“mY ro0m,,

Derita Wajib Anak Kelas 9

Posted on: April 5, 2008

Taon ini w baru ngerasain susahnya, ribetnya, sterssnya jadi anak kelas 9.

Di awal semester sich masih bisa santai, masih bisa maen, masih bisa belanja, masih bisa maen gitar, dan otak w gak penuh kaya sekarang ini. Tuags yng bejibun, tugas karya tulis, ulangan umum, ujian sekolah, ujian nasional, ulum praktex… dan masih bnyak tugas laennya.. w ngerasa kayanya tingkat stress w dan gila w juga nambah.. Aduhh pokonya sterss abiz dech…

Kata guru-guru ane sich ini memang hal yang sudah layak dan semastinya dialami sama anak kelas 9.. secara anak kelas 9 qn mau lulus-lulusan jdi supaya mau meraih impian menjadi anak SMa harus berskit-sakit dahulu dan bersenang – senang kemudian,

Banyak banget orang-orang yang nge- dukung w supanya bisa dapet hasil yanas memuaskan salah satunya adalah my sister, dia selalu mendukung w, dia yang selalu nge-bantu dalam belajar buat nyiapin Ujian Nasiaonal nanti, dan dia yang selalu beliin w buku-buku kumpulan soal Ujian gito…. Selain my sister, keluarga dan temem-temen w juga ngebantu w, Selain itu w juga gax lupa sama Tuhan..

w mau kesaksian nech.. wkwk.. pas TO terakhir B.Inggris w gax nyangka w dapet nilai yang cukup memuaskan, karna pas malemnya w berdoa sungguh-sungguh sama Tuhan buat di tolong pas TO terakhir itu dan selain berdoa w jua tentunya usaha. DAn ternyata Kuasa Tuhan memang Besar Bangget….

THQ GOD… thq for blessing me, THQ for my sisters, MY family dan my Pren… i Luv u all…

Perjungan w lum selesai masih banyak ujian yang harus w hadapi… Doakan w yawh…

1 Response to "Derita Wajib Anak Kelas 9"

Aduhhh yana….. dr tulisan di atas ada kata “MY SISTER” maksudnya gw yachhh.wkwkwkw. jd malu gw.HEH… jangan lupa buku yg gw bwliin hrs di KERJAIN !!!!! AWAS U!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: